Ben Affleck Tak Akan Sutradarai Film Batman

Kamis, 02 Februari 2017 - 02:32 WIB
Ben Affleck Tak Akan Sutradarai Film Batman
Ben Affleck Tak Akan Sutradarai Film Batman
A A A
JAKARTA - Setelah berbulan-bulan spekulasi tentang Ben Affleck disebut akan mengarahkan film The Batman, sutradara kondang ini akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan tidak akan melakukannya.

Ben mengaku masih akan bermain dalam film tersebut, namun dia memutuskan untuk menyerahkan film tersebut kepada seorang sutradara baru.

“Ada karakter tertentu yang memegang tempat khusus di hati jutaan orang. Memainkan peran ini menuntut fokus, semangat, dan kinerja terbaik yang bisa saya berikan. Hal ini telah menjadi jelas bahwa saya tidak bisa melakukan kedua pekerjaan berat sekaligus. Bersama dengan studio, saya telah memutuskan untuk mencari mitra yakni sutradara yang akan berkolaborasi dengan saya pada film besar ini,” kata Ben.

“Saya masih berada di dalamnya dan kami membuat itu, tapi kami sedang mencari seorang sutradara. Saya tetap sangat berkomitmen untuk proyek ini dan berharap untuk membawa ini ke dalam kehiduapan para penggemar di seluruh dunia,” tambah dia.

Sementara, Warner Bros tetap menghormati keputusan Ben dan tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan dia untuk menggambarkan Batman dalam sosok yang nyarta. Oleh karena itu, Ben dan Warner Bros akan mulai mencari sutradara baru.

Matt Reeves dari film War for the Planet of the Apes dilaporkan telah menjadi salah satu nama sebagai calon sutradara Batman.

Dilansir Aceshowbiz, Ben juga berperan dalam DC lainnya, yakni Justice League. Pemain lain yang akan tampil adalah dalam film tersebut antara lain, Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Amy Adams (Lois Lane), Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), Willem Dafoe (Nuidis Vulko) dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor). Justice League dijadwalkan rilis di seluuh bioskop Amerika Serikat pada 17 November 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5644 seconds (0.1#10.140)